Rabu, 05 Oktober 2011

Pertama buat Artikel

Perkenalkan gue Muhammad Firdan Resaldi. Biasanya sih dipanggil firdan sama temen-temen gue, tapi beda lagi sama nyokap. Dia malah manggil gue aldi. Sebenernya nama gue yang mana sih!! -_______-
Ah udah segitu aja kenal sama gue. Sebenarnya ngga penting sih kenal sama gue.. betul kan ???

Di blog gue ini gue sebenarnya bingung pengen cerita apaan. Banyak nih sekarang blog-blog muncul pada ngga jelas semua, ada yang daftar harga makanan dipromosiin. (emang ini tempat nongkrong keluarga berencana?)
Eh ngapain gue peduliin.


Cerita gue dimulai dari pertama masuk SMP nih kalo ngga ngerti singkatanya SMP gue tulis SMP = Sekolah Masuk Pagi... hehe (ngga tanya). Pertama masuk sekolah gue masih inget tuh tanggal 20 Juli lupa tuh gue tahun berapa. Lupa lagi dah gue langsung ngapain waktu itu -_____-

Gue pertama masuk sekolah jhs (junior high school) gue belum ngerti apaan cinta itu. Gue masih polos banget, udah kayak bayi lahir langsung sekolah. Gue kebetulan masuk di kelas paling akhir. Ihh gila banget kelasnya udah kayak kandang kambing! Pada ngerti semua kan? Udah kayak di film LASKAR PELANGI gitu >_< tapi dikelas gue ini muridnya kalo ngga salah 30an mungkin..

Banyak cerita gue berada di kelas kanbing (kandang kambing) dari awalnya kelas berubah menjadi lapangan futsal. Gila banget temen" gue. Parah..paraahhh

( ~brb~ gue makan malem)
Gue lanjutin yah ceritanya..

Mmmmm... Bentar gue lupa ini ceritanya gimana (bingung mikirin pelajaran besok UTS)...
Udah yah itu cerita kelas 1smp gue. Lanjut ke kelas 2smp~

Dikelas 2smp ini gue baru mengenal yang namanya cinta walaupun masih agak mati gaya gitu dalam soal cinta *cupuu banget*. Gue pertama naksir cewek itu kakak kelas gue. Gilaa tante" gue embatt ajee X_x. Sebut saja namanya inem (nama samaran) haha udah kayak di interogasi aja pake nama samaran.

Gue ngga ngerti pertama nembak cewe tuh kayak gimana. Akhirnya gue tanya sama temen gue namanya Paimen (samaran), dia temen gue waktu SD (Sekolah Damai) damai banget sekolah waktu SD. *lupa sampe mana tadi ceritanya*

Entah darimana gue dapet nomer si kakak inem itu *lupa lagi* ahhh siall gue banyak yang lupa nih sama cerita gue. UTS, UTS, UTSSS....

(~brb~ gue nerisin belajar! maaf yah)
lanjut, lanjut (mumpung ngga ada kerjaan)

Cinta pertama gue waktu itu. Gue ngga ngerti harus ngapain aja sama pacar, terus harus ngapain kalau malam minggu. Gue sih hanya bisa sms doang sambil ngucapin "selamat malam mingguan ya sayang". Jadi kayak tiap malam minggu dia ulangtahun haha

Gue inget waktu itu dia nyuruh gue kerumahnya. Kalau ngga salah hari minggu pagi. Wah sumpah!! Waktu itu juga gue langsung panik. Harus naik apa nih? gue kan masih belum bisa naik motor. Langsung gue sms temen namanya Ronaldo (samaran). Gue suruh dia nemenin gue ke rumah si kakak inem itu.

Setelah sampai seperti biasa gue di persilakan masuk ke dalam rumah. Dia nampak biasa" saja, setelah gue mau pamit pulang dia tanya "emang motor lo kemana yang?" *jleb* hening sejenak~ gue dengan santai menjawab "masih di bengkel pengen gue ganti tiga roda" ngacooo deh -,-

Setelah beberapa minggu kemudian gue putus sama kakak inem ini. Ngga tau alasannya kenapa gue di putusin. Mungkin karna gue masih cupu banget yah. Kasian sama gue mungkin haha

Yang paling gue inget dan yang paling lama gue pacarn sama si *mikir" dulu nama samarannya siapa* sebut saja namanya meni *selalu behubungan dengan inem namanya* -______-

Kalau ngga salah gue jadian sama si meni ini tanggal 22 april tahun berapa aja boleh.

Udah yee cukup sampai sini. Maklumlah pertama kali buat, nggak tau harus berbuat apa. Dan harus gimana lagi.
See you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar