Kamis, 06 Oktober 2011

Long Distance Realitionship

LDR ( long distance realitionship )

Gue ngga akan pernah lupa dengan kata” LDR. Kata-kata itu membuat gue inget sama seseorang yang tinggal di Banjar. Sebut saja namanya inem. *inem lagi!! emang cewe namanya inem doang??* *maaf ini cerita gue agak serius*. #nb: Gue nulis ini sambil dengerin lagu clubeighties – dari hati. (maaf ngga Tanya) -_____-

Awal cerita gue kenal sama dia tuh waktu di twitter. Ngga tau darimana tiba-tiba dia mention gue dengan ng-RT status gue. Gue coba reply dan disitu gue ternyata udah punya pin BB dia, ngga ngerti darimana asalnya. Akhirnya gue tiap hari bbm dia terus dengan kata lain (PDKT) hehe


Oh iya disini gue punya temen namanya alip. Dia sebagai pelampiasaan gue dan juga temen curhat *maaf tapi gue bukan homo* tapi gue selalu bareng sama dia. Dari berangkat sekolah sampai apa aja deh yang penting hepi. *apa hubungannya??

Setelah lama gue kenal sama si inem. Gue udah panggil dia sayang sebaliknya juga dengan inem. Tapi gue lupa apa gue udah pernah nembak dia dulu?? Ahh emang gue pikirin. Eiitss tunggu dulu ternyata dari tadi gue dengerin lagu alamat palsu - ayu ting-ting.. ganti..gantiiii

Ngomong-ngomong tentang ayu ting - ting, waktu itu gue ke rumah ayu ting-ting *dalam mimpi*. Gue coba panggil dia di depan rumahnya AYYUUUU.. gue berteriak dan kesalahannya di sini kenapa waktu gue bell rumahnya dan ternyata bunyinya ting-tong! Kenapa ngga ting-ting? Kan ntar jadinya ayu ting-tong. Pemalsuan ini namanya. *apaan sih* *nggak nyambung WOY!!*

Okee. Selow berooo. Lanjuutt..

Gue pernah nanya sama si inem. Ternyata tanggal jadian gue tanggal 20 Agustus tahun *sensor* setelah hari kemerdekaan ternyata gue jadiannya sama dia. Banyak cerita baru yang gue dapat dari dia, dan semakin gue ngerti yang namanya cinta jarak jauh..

Gue lihat tanggal ternyata sekarang sudah tanggal 1 oktober. Oh iya dia kebetulan ulangtaun tanggal 6 oktober dan berarti tinggal 5 hari lagi. Gue pengen banget membuat hari itu special buat dia walaupun “jarak” memisahkan. 

Kenapa sih jarak, jarak, jaraakkk yang menjadi penghalang di kehidupan gue. Tapi walaupun *gue ulangi lagi sampai ngga ada artinya* JARAK kita jauh gue bisa sayang banget sama dia, dibandingkan gue ngga LDR..

Ngga tau kenapa akhir-akhir ini si inem berubah sifatnya sama gue. Yaa gue berpikiran positif aja. Mungkin dia sibuk sama pelajaran di sekolahnya. Tapi sekali lagi kesabaran gue diuji. Sehari dia ngga bbm atau sms sekali pun ke gue. Heran banget gue, maksudnya dia apaan sih!! -_____-

Pas udah tanggal 5oktober gue coba lihat jam. Waktu itu kalau ngga alah pukul 9 malam. *wah masih lama nih jam 12* yaiyalaaahh X_x. Gue pengen banget orang yang pertama ngucapin Happy Birthday ke si inem. Tapi takdir berkata lain.

Jam udah 12 tepat dan alarm hp gue bunyi. Begitu gue ingin ngirim sms. Gue ngga nyangka hp gue mati dan gue mau ngidupin lagi ternyata ngga bisa. Pasrah deh gue, harus pake apaan nih gue ngucapinnya.

Dan pada akhirnya hape gue bisa nyala kalau ngga salah jam 1.10. Gue hanya cuma bisa sms "happy birthday inem *inget! nama samaran*". Gue sms dia itu antara marah dan masih peduli sama dia. Nyesek banget deh kalau kalian ngerti perasaan gue.

Setelah itu dia emang bener-bener udah berubah sifatnya. Ngga ngerti gue kenapa dia bisa sebegitu ngga pedulinya sama gue. Tega! gilaa dia emang bener" tega!!!

Memang kalau udah pacaran si cewek akan memperbudak si cowok. Garis bawahi sendiri yah kata" gue yang ini! Cowok juga punya perasaan, jangan di biarin gini dong!! Mentang" kita LDR seenaknya sendiri mempermainin perasaan orang..

Memang kadang kalau kita udah bener" udah sayang sama seseorang itu udah ngga ada artinya lagi. Walaupun dia jauh, walaupun dia orang kaya atau tidak, walaupun dia lebih tua ataupun lebih muda dari kita. Ngga ada yang bisa nggantiin cinta itu..

Lagi" sasaran gue adalah alip. Pas banget tuh buat pelampiasan gue. Tapi kasian banget yah, orang ngga ngerti masalah tentang gue tiba" gue marah"in dia di sms. Parah banget gue hahahahaha *menghibur diri* gue kasih fotonya dia kalau lo semua penasaran gimana dia..

Gila! Hina banget hinaa.. Gue tunjukin ini fotonya si alip ini... *dilarang ketawa* stoopp!! dibilangin jangan ketawa..

Kemarin malam gue coba buka tuh facebook yang ngga pernah gue buka. Udah banyak gelandangan di wall gue. Kusammm banget.. Yang pertama gue liat selalu facebook dia. Ngga tau kenapa tiba" gue pengen banget buka facebook dia.

Dan ternyataa... #jrengjreeng
~brb~ :p

Dan ternyata dia udah deket sama cowo lain. Gimana gue ngga boleh marah sama dia! Emang gue apaan??? *cowokk juga manusiaa* *nyanyii dengan gaya seriuse band*. Syalalala~

Ngga seperti yang gue bayangin semua ini bisa terjadi. Gue kira ngga sampai sini kita bersama walaupun kita LDR. Ngga! ngga boleh sedih! Kita harus bisa lupakan dia!

Dan gue semakin tau yang namanya hubungan jarak jauh (Long Distance Realitionship) jangan pernah berharap lebih sama orang yang jauh dari kita. Kita ngga pernah tau kalau akhirnya kita harus kehilangan dia.

Emang dia ngerti semua perasaan gue sekarang? Engga kan. Dia ngga pernah peduli semua itu.

Jadi mending jangan deh yang namanya LDR. Cukup temen aja. Jangan pernah terlalu dalam buat mencintainya. Karena masih ada seseorang di dekatmu yang masih peduli denganmu atau bisa lebih mencintaimu lebih dari dia.

(Jadi intinya disini gue curhat.) -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar