Sabtu, 08 Desember 2012

Two Better Than One

-PART 1-

Kaya judul lagu yee? *ember*.. two better than one disini maksudnyaa adalah.. fenomena alam yang semakin marak terjadi sehingga menjadi hal yang tabu menjadi layak untuk diperbincangkan #setajam silet…. cussss!!
 
Two better than one identik dengan selingkuh? Eem.. kurang lebih, sedikit banyak, besar kecil, panjang lebar sih emang…..iya! hehehe.. cuman agak gak enak aja gitu dengernya kalo pake kata-kata selingkuh…lagi juga lebih keren ngenglish :D 

Knapa bisa terjadi? Bukannya satu aja ga mungkin abis knapa nambah? Keren gitu kalo lo punya lebih dari satu? Gahol abeess? Itu kan pertanyaan yang sering ada di pikiran kalian, nah….sama! gue juga! Hahahaa (jadi, jangan berharap banyak gue bakal ngasi solusi ato bahkan jawaban yee…karna gue juga ga tau)


Jadii, sebenernya banyak untung ato ruginya kalo gitu? (asal kalian tau aja ini tentang perasaan bukan mau dagang ato jualan!). Tergantung dari sudut pandang mana kalian liatnya, tergantung dari pola pikir yang gimana kalian menyikapinya dan yang paling penting tergantung dari NASIB masing-masing individu yang udah digariskan oleh-Nya! Kenapa demikian? Jelass.. gampangnya aja, kalo emang nasib lo MUJUR, lo mau two, three, four ato eleven better than one pun bisa! Tanpa kendala.. aman.. muluuuus terkendali. Tapi kalo nasib lo emang APES, baruu mau minta nomer hape buat dijadiin yang kedua aja uda ketauan! Kasian :-/

Pada dasarnya hidup itu pilihan, dan tiap orang punya hak untuk milih, tapi inget, semua yang kita lakuin itu juga ada konsekwensinya. Banyak faktor sih kalo menurut gue, bisa jadi karena ada masalah intern sama pasangan yang ga bisa ngertiin lah, kurang care dsb… hingga mecari alternatif laennya (tapi ga gitu juga harusnya, bukannya ga ada masalah yang ga bisa diselesein, lagian juga kan harusnya menyelesaikan masalah tanpa masalah kaya pegadaian..cuy) ; bisa jadi juga awalnya iseng, lama-lama malah kebiasaan.. ngerasa jago dan wah aja kalo punya pacar banyaak (padahal juga kebanyakan orang justru ilfell kalo liat yang begituan, apa coba yang mau dibanggain, nothing! Namanya kebiasaan, susah diilangin sayang =) kalo masih pacaran aja udah kaya gitu gimana nanti kalo nikah? *iya kalo masih sempet ngrasain nikah, kalo ga nikah-nikah karna nama lo uda tercemar ato bahkan lo uda disumpahin sama yang pernah jadi korban lo* NAUDZUBILLAH). 

Ada sih cerita dikit, tepatnya tentang dua kejadian berbeda dan masih tentang two better than one pastinya. Dari situ mungkin kalian bisa belajar, semua cerita ini fiktif dan nama samaran, apabila ada kemiripan nama, kejadian, tempat dan sebagainya maka itu merupakan unsur ketidak sengajaan…. halaaaah!!

First Story 

Ray dikenalin sama temennya kenalan cewe, Angie namanya. Temen Ray iseng aja sih, karna tau Ray sama si Angie ini lagi sama-sama jomblo. Angie tinggal di kota yang beda sama Ray, alhasil mereka belom pernah ketemu. Ray yang dasarnya cuek awal dikenalin emang ga respect. Hubungan mereka berawal dari smsan, telfonan dan berhubungan di social network. Mereka yang tadinya sama-sama kaku, sedikit demi sedikit mulai mencair, masing-masing dari mereka mulai menemukan titik enjoy di hubungan pertemanan mereka. 

Selama kurang lebih 3 bulan berjalan, semuanya ngalir gitu aja. Sampai suatu ketika Ray bertemu dengan Nia, sosok cewe yang dewasa di mata dia, mereka bertemu secara tidak sengaja dalam suatu acara. Ga sampe sebulan mereka jadian. Sementara itu intensitas komunikasi Ray sama Angie emang udah sedikit berkurang mengingat mereka sibuk dengan kesibukan masing-masing. Beberapa minggu jadian Ray sama si Nia, Ray mulai smsan lagi sama Angie, dia tanpa ragu menceritakan semua kisah pacarannya sama Nia, karna Ray udah sebegitu nyaman dan percayanya sama Angie. Nia cewe yang baik, sayang sama Ray? Banget! Mungkin karna terlalu sayangnya Nia jadi overprotected sama Ray. Cemburunya luar biasa kalo tau Ray lagi sama cewe lain even itu temen bahkan sodaranya sendiri. Hmm… keliatan kan sebenernya kalo Nia bukan cewe yang macem-macem, dia serius.

Sebulan jalan, masalah demi masalah mulai muncul di hubungan Ray sama Nia dan entah kenapa ketika mereka ada masalah, saat itu juga si Angie slalu muncul meski cuma sekedar sms haaii Ray!. Ray pun ga jarang juga akhirnya curhat sama si Angie. Seiring dengan berjalannya waktu hati Ray mulai goyah, dia merasa hatinya lebih condong ke Angie *kaya tanaman kecambah yang tumbuhnya lebih condong ke arah matahari pas percobaan IPA jaman gue kelas 3SD dulu haha!

Ray merasa bersalah, karna tau hal yang dilakukannya salah, meski Ray sama Angie cuma temenan, tapi hal-hal yang ga seharusnya terjadi itu yang bikin Ray gelisah. Contohnya, pas Nia ngajak jalan, Ray nolak..karna apa? Karna dia udah janji mau online YM alias chattingan sama Angie. Pernah lagi, ketika mereka smsan, Ray bilang ngantuk sama Nia (padahal nggak ngantuk sama sekali) akhirnya smsan nya udahan dan Ray pamit tidur jam10 malem itu, eh tiba-tiba jam setengah11 an Angie nelfon…sampeee jam 2 dinihari! GREAT

Gitu seterusnya berjalan hingga masalah besar terjadi, Nia diketahui SELINGKUH dan memaksa Ray untuk PUTUS, sakit…karna Ray udah percaya sama Nia. Ga gampang buat Ray untuk nyembuhin luka itu, hingga Angie benar-benar ADA dan selang sebulan dari kejadian itu, Angie dan Ray akhirnya JADIAN. *Alhamdulillah yaaahh……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar